Risa Santoso wisuda dari Harvard University (Instagram/santosorisa)

Solopos.com, SOLO -- Nama Risa Santoso sempat menggegerkan publik lantaran di umur 27 tahun, ia mampu menjadi rektor di Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim). Menyandang predikat rektor termuda di Indonesia, banyak yang penasaran dengan sosok wanita lulusan Harvard University ini.

Risa Santoso menyelesaikan pendidikan S1 di University of California Berkeley, Amerika Serikat. Setelah lulus,  ia melanjutkan studi S2 di Harvard University, Cambridge, Amerika Serikat mengambil jurusan pendidikan.

Risa Santoso wisuda
Risa Santoso wisuda dari Harvard University (Instagram/santosorisa)

Sebelum menjadi rektor, ternyata ada fakta menarik di balik wanita cantik ini. Ia pernah bekerja sebagai tenaga ahli muda di Kantor Staf Presiden di Jakarta.

Baca Juga: RTLH di Klaten Didata, Apa Saja Kriterianya?

Risa Santoso
Risa Santoso (Instagram/santosorisa)

Selain itu, ia juga sangat mencintai keponakannya. Hal tersebut terlihat ketika Risa Santoso mengucapkan selamat ulang tahun kepada keponakannya tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk gadis kecil yang cantik ini. Tante mencintaimu dan mamamu @ivisantoso," tulis Risa Santoso di laman Instagramnya, @santosorisa.

 

View this post on Instagram

 

happy birthday to this pretty little girl ?? aunty loves you and your ma @ivisantoso ????

A post shared by Risa Santoso (@santosorisa) on

Kemudian, melihat dari ungggahan di Instagram pribadinya, ia tampak sangat senang liburan. Beberapa foto menunjukkan ia pernah ke Menara Pisa, di Italia. Baru-baru ini, ia juga sempat melancong ke Taipei, Taiwan untuk merayakan pernikahan sahabatnya. Bahkan, ia juga sempat mengunjungi Antelope Canyon di Arizona, Amerika Serikat. Sebuah lembah yang sangat elok pemandangannya.

6 Dampak Positif dan Negatif Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

Risa Santoso
Risa Santoso di Menara Pisa (Instagram/santosorisa)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten