SOLOPOS.COM - (ist.)

Los Angeles–Penyanyi Usher dituduh menjiplak lagu yang dinyanyikan tokoh kartun Homer Simpson. Ia pun mendapat cibiran dari para penggemar tokoh kartun tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir The Sun, Kamis (30/12) penggalan lirik lagu OMG yang dinyanyikan Usher dianggap meniru lagu Natal yang dinyanyikan Homer dalam episode Dude, Where’s My Ranch? pada 2003. Kemiripan dalam kedua lagu itu diungkapkan lewat rekaman video di Youtube.

Sebuah stasiun radio di Amerika juga sudah membahas soal kemiripan lagu Usher. Kini, video yang membandingkan lagu Usher dengan Homer Simpson telah dilihat lebih dari 300.000 kali.

“Ini adalah contoh dari Usher yang disebut bakat, itu sangat menyedihkan. Homer Simpson lebih memiliki bakat di musik daripada Usher,” tulis seorang fans.

Namun, banyak juga yang menganggap kemiripan di kedua lagu tersebut hanyalah sebuah kebetulan. Penyanyi berusia 32 tahun itu belum memberikan tanggapan atas tuduhan dan cibiran yang ditujukan kepadanya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya