SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo(Espos)--Fakultas Farmasi dan Fakultas Ekonomi Universitas Setia Budi (USB) Solo menerima sertifikat ISO 9001:2008 di bidang proses pembelajaran.

Rektor Universitas Setia Budi (USB), Ir Surachmanto Hutomo MSc, saat menggelar jumpa pers di kampus USB, Solo, Jumat(20/8) menjelaskan, rekomendasi sertifikat tersebut, telah disampaikan dari WQA (Worldwide Quality Assurance) selaku Badan Sertifikasi Internasional dengan standar akreditasi UKAS yang bermarkas di Inggris.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Surachmanto menyatakan, upaya peningkatan kualitas layanan pendidikan tersebut, akan terus dilakukan USB, di mana saat ini juga telah disiapkan sertifikasi lanjutan yaitu ISO 17025:2005 di bidang laboratorium uji.

“Dalam program mendatang, selain kami mencoba untuk meningkatkan pemberian beasiswa, juga merencanakan jaminan kerja bagi lulusan Universitas Setia Budi yang berprestasi,” terang Surachmanto.

mg241

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya