SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/kopertis3.or.id)

Ilustrasi (Google/kopertis3.or.id)

Solo (Solopos.com)–Universitas Setia Budi (USB) kembali menyalurkan dana beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dan Bantuan Biaya Mahasiswa (BBM) untuk tahap ke-I tahun 2011, Jumat (7/5/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Rektor Bidang III Kemahasiswaan USB, Narimo ST MM menuturkan penyerahan beasiswa itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah No 039.1/O06/KM/2010 tanggal 28 Maret 2011 untuk beasiswa PPA dan No. 041.1/O06/KM/2010 tanggal 28 Maret 2011 untuk beasiswa BBM.

“Kedua beasiswa tersebut diberikan selama satu tahun dan penerimaannya dilakukan sebanyak empat tahap. Untuk dana yang sekarang disalurkan merupakan penerimaan tahap pertama yaitu periode Januari sampai dengan Maret 2011,” terang Narimo pada rilis yang diterima Espos, Sabtu (7/5/2011).

Menurut Narimo, untuk beasiswa PPA ini disalurkan kepada 26 mahasiswa, sedangkan dana BBM disalurkan kepada 30 mahasiswa. Mahasiswa yang berhak menerima dana ini, kata dia, adalah mereka yang mempunyai indek prestasi (IP) yang sesuai dengan syarat yang telah ditentukan dari Kopertis.

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya