SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Universitas Setiabudi Surakarta (USB) memberikan beasiswa kepada 40 mahasiswa yang berprestasi, namun tidak mampu. Wakil Rektor 3 USB Narimo saat ditemu wartawan, Rabu (11/5) mengatakan, pemberiaan beasiswa pada tahun ini meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu. Menurut Narimo pada tahun lalu beasiswa yang diberikan hanya kepada 10 mahasiswa. Pemberiaan beasiswa untuk tahun ini, merupakan tahun kedua. Narimo menambahkan, untuk mendapatkan beasiswa, calon mahasiswa harus melengkapi beberapa persyaratan. Diantaranya adalah, nilai rata-rata 7,5, berasal dari keluarga tidak mampu, dengan dibuktikan surat keterangan dari RT dan kelurahan setempat.

Selain itu, Narimo menjelaskan, setiap mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, harus lulus sesuai jadwal, sebab jika mengulang satu matakuliah atau lulus tidak sesuai jadwal, maka mahasiswa tersebut harus membayar sendiri. Sementara itu, pada tahun ajaran ini, USB mentargetkan 917 mahasiswa baru. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya