SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tak butuh waktu lama bagi Usain Bolt untuk mencari pasangan baru. Setelah jalinan cintanya dengan perancang busana, Lubica Slovak, kandas, sprinter tercepat didunia inipun memiliki tambatan baru.
Pemegang emas Olimpiade London 2012 dan Beijing 2008 dari nomor 100 meter dan 200 meter ini, kabarnya tengah menjalin hubungan dengan seorang model cantik asal Inggris, Megan Edwards.
Dilansir The Sun, pertemuan Bolt dan Edwards kali pertama terjadi tiga bulan lalu. Tepatnya, saat pasangan ini terlibat sesi pemotretan untuk seragam olimpiade Jamaika.
Selama olimpiade berlangsung, hubungan keduanya terjalin semakin erat.Baik Bolt maupun Megan kabarnya saling bertukar pesan, sebelum akhirnya terlihat melakukan kencan secara romantis. Bahkan kedua pasangan ini acapkali terlihat bersamaan di sebuah klub malam di Kota London, Movida.
“Itu tadi gila, setiap orang berusaha mendapat perhatian darinya [Bolt], terutama para gadis-gadis.Namun mata Usain hanya tertuju pada satu gadis, dan itu adalah Megan. Dia berada di sisinya sepanjang malam,” ujar salah satu sumber The Sun dikutip Solopos.com, Rabu (4/9/2010).
Menurut sumber itu, Bolt bahkan telah mengenalkan kekasih barunya kepada rekan-rekan atlet, seperti Lennox dan Yohan Blake.
“Dia [Megan] benar-benar jatuh cinta dengan Usain.Namun ini bukanlah hal yang terlalu serius, karena Usain sering pergi ke seluruh dunia, tapi mereka saat ini adalah dua orang dewasa yang sedang bersenang-senang,” imbuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya