SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

(detik)

JAKARTA–Setelah melakukan penusukan terhadap siswa SMA 6, Alawy Yusianto Putra, ternyata tersangka Fitrah Ramadani alias Doyok sempat berkelahi dengan salah satu guru SMA 6.  Perkelahian terjadi karena guru tersebut ingin menangkap Doyok yang terlihat usai melakukan penusukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sempat ada pergumulan antara guru SMA 6 dan pelaku, karena guru tersebut berusaha menangkap pelaku. Saat pergumulan, arit terjatuh dan kemudian ditendang jauh oleh guru tersebut. Setelah itu ada Satpam Sevel (minimarket 7Eleven) yang mengambil arit tersebut dan memberikan arit tersebut ke SMA 70,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan, di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta, Jumat (28/9/2012).

Saat ini menurut Hermawan, arit tersebut sudah diamankan dan telah dilakukan tes laboratorium. Dari hasil tes diketahui bahwa darah yang ada di arit identik dengan darah yang terdapat di baju korban. Pihak kepolisian sejauh ini masih menyelidiki dari mana asal arit tresebut.

“Hasil tes menunjukkan darahnya identik antara yang terdapat di arit dengan yang di baju korban. Tersangka juga mengakui arit itu yang dia gunakan untuk membacok. Saat ini masih akan kita telusuri asal dari arit tersebut apakah dia bawa atau bagaimana,” terang Hermawan.

FT ditangkap di Ring Road Selatan Condong Catur, Yogyakarta, Kamis (27/9/2012) pagi kemarin setelah sempat buron. Dia ditangkap di kos-kosan bersama dua orang yang akan membawanya pergi dari Yogyakarta untuk kabur lebih jauh.

Menurut polisi, tersangka pernah dikenai pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan bersama-sama dan pasal 351 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya