SOLOPOS.COM - Mobil SUV berpelat nomor AG 1771 WF yang ditinggal kabur pemiliknya usai menabrak tiang listrik di Jalan Sukowati,Kelurahan Tawang Anom, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (2/5/2024).(Solopos.com/Yoga Adhitama)

Solopos.com, MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Sukowati, Kelurahan Tawang Anom, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (2/5/2024). Pengemudi mobil kabur meninggalkan mobilnya yang menutup sebagian lajur jalan usai menabrak tiang listrik.

Mobil berwarna silver berpelat nomor AG 1771 WF itu terlihat melintang menutup sebagian ruas jalan dari arah Terminal Magetan menuju arah Pasar Sayur. Mobil itu nampak ringsek bagian depan seusai menabrak tiang listrik di pinggir jalan tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Rifki salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersbebut menceritakan, awal mulanya mobil itu nampak melaju kencang dari arah Terminal Magetan hendak menuju Pasar Sayur. Mobil itu melaju oleng sebelum mebarak tiang listrik itu.

“Mobil itu tadi dari arah terminal jalannya kencang, mungkin pengemudinya mengantuk, soalnya jalannya juga sudah kelihatan oleng,” katanya kepada Solopos.com.

Rifki menambahkan sesaat seusai mobil itu mengalami kecelakaan, menjadi tontonan dan kerumunan warga maupun pengendara lain yang melintas jalanan tersebut. Namun, sopir mobil langsung pergi meninggalkan mobilnya.

“Setelah itu ramai-ramai lalu sopirnya pergi entah ke mana tidak ada yang memperhatikan,” tambahnya.

Setelah kejadian itu, arus lalu lintas menuju Pasar Sayur Magetan sempat tersendat, pasalnya bodi mobil melintang hampir menutup sebagian ruas jalan. Warga sekitar berinisiatif untuk memasang ranting pohon di belakang mobil itu sebagai penanda.

“Tadi sempat macet, dan dipasang penanda oleh warga sebelum mobilnya dievakuasi oleh pihak kepolisian,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih mencari identitas pengemudi yang kabur. Pihak kepolisian juga belum bisa memastikan alasan pengemudi begitu saja meninggalkan kendaraannya usai menabrak tiang listrik itu.

Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Pos Laka Lantas Polres Magetan untuk diidentifikasi penyebab pasti kecelakaan tersebut. Arus lalu lintas kembali normal setelah sebelumnya sempat tersendat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya