SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jihan Fahira meminta maaf kepada Andre Taulany setelah menyumpahinya lewat Twitter beberapa waktu lalu. Istri Primus Yustisio tersebut ikut terbawa emosi kala Andre dianggap telah menghina Nabi Muhammad lewat candaannya.

“Salam kang @andretaulany74, tadi liat kang Andre udah minta maaf ke MUI, maaf juga yaak karena baru liat videomu yang itu dan sedih banget liatnya, kang Andre udah minta maaf akupun wajib minta maap ke kamu yak.. sengaja ngomong di sini buat fansnya Andre juga yak. Semoga Saum kita berkah ya sadayana,” tulis akun Jihan Fahira, @JihanfahiraREAL, Sabtu (4/5/2019), seperti dikutip Suara.com.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebelumnya, lewat Twitter Jihan Fahira meluapkan kemarahannya karena melihat video Andre Taulany yang sedang viral. Di video itu, Andre Taulany dituding telah menghina Nabi Muhammad dengan guyonannya.

Pertama, dia mengingatkan Andre jika Nabi Muhammad sebelum wafat mendoakan umatnya.

“Sebelum Nabi Muhammad meninggal Beliau nangis cuma memohon sama Tuhannya semoga umatnya tidak dijilat api neraka termasuk kamu Andre, sekarang kamu hina dia dengan candaan garing “itu badan apa kebon”..,” cuit Jihan.

Cuitan Jihan selanjutnya bernada cukup keras. Bahkan bintang sinetron yang ngetop di tahun 90-an itu mengucap sumpah serapah.

“Ini urusan kamu menghina kekasih Allah yang punya langit dan bumi, kamu hina junjungan umat Islam dengan candaan kek kotoran, dosa apa Rasul sama kamu? Saya pribadi saya sumpahin kamu kek pupuk kotoran buat taneman..,” cuitnya.

Tak sampai di situ saja. Jihan juga mempertanyakan apa sebenarnya agama yang dianut Andre Taulany hingga berani membuat guyonan seperti itu.

Semua mahluk bersalawat untuk Nabi karena beliau Rahmatan Lill alamin, terus kamu hina dengan kalimat “badan apa kebon” agamamu apa c ndre?” cuitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya