Usai Sumpahi Andre Taulany, Jihan Fahira Minta Maaf
Jihan Fahira (Instagram @jihanfahirareal).jpg

Solopos.com, SOLO – Jihan Fahira meminta maaf kepada Andre Taulany setelah menyumpahinya lewat Twitter beberapa waktu lalu. Istri Primus Yustisio tersebut ikut terbawa emosi kala Andre dianggap telah menghina Nabi Muhammad lewat candaannya.

"Salam kang @andretaulany74, tadi liat kang Andre udah minta maaf ke MUI, maaf juga yaak karena baru liat videomu yang itu dan sedih banget liatnya, kang Andre udah minta maaf akupun wajib minta maap ke kamu yak.. sengaja ngomong di sini buat fansnya Andre juga yak. Semoga Saum kita berkah ya sadayana," tulis akun Jihan Fahira, @JihanfahiraREAL, Sabtu (4/5/2019), seperti dikutip Suara.com.

Sebelumnya, lewat Twitter Jihan Fahira meluapkan kemarahannya karena melihat video Andre Taulany yang sedang viral. Di video itu, Andre Taulany dituding telah menghina Nabi Muhammad dengan guyonannya.

Pertama, dia mengingatkan Andre jika Nabi Muhammad sebelum wafat mendoakan umatnya.

"Sebelum Nabi Muhammad meninggal Beliau nangis cuma memohon sama Tuhannya semoga umatnya tidak dijilat api neraka termasuk kamu Andre, sekarang kamu hina dia dengan candaan garing "itu badan apa kebon"..," cuit Jihan.

Cuitan Jihan selanjutnya bernada cukup keras. Bahkan bintang sinetron yang ngetop di tahun 90-an itu mengucap sumpah serapah.

"Ini urusan kamu menghina kekasih Allah yang punya langit dan bumi, kamu hina junjungan umat Islam dengan candaan kek kotoran, dosa apa Rasul sama kamu? Saya pribadi saya sumpahin kamu kek pupuk kotoran buat taneman..," cuitnya.

Tak sampai di situ saja. Jihan juga mempertanyakan apa sebenarnya agama yang dianut Andre Taulany hingga berani membuat guyonan seperti itu.

Semua mahluk bersalawat untuk Nabi karena beliau Rahmatan Lill alamin, terus kamu hina dengan kalimat "badan apa kebon" agamamu apa c ndre?" cuitnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom