SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Dewi Sanca sempat menghebohkan netizen setelah mengunggah fotonya tanpa busana di Instagram. 

Setelah mengunggah foto itu, Dewi mengaku mendapat banyak pesan langsung di Instagram dari para pria. Menurut Dewi, para pria tersebut tergoda dengan bentuk tubuhnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Wah jadi banyak cowok-cowok yang nge-DM. Tapi aku enggak ladenin karena berarti kan mereka cuma ingin melihat keindahan tubuh saya saja,” ujar Dewi sembari tertawa sebagaimana dilansir Okezone, Senin (22/10/2018).

Setelah mendapat pesan langsung dari para pria yang tak dikenalnya, Dewi tak menanggapi. Ia cukup membaca pesan tersebut dan tak memiliki niat untuk membalasnya.

“Enggak dibalas, tapi paling saya baca saja,” sambungnya.

Sebagai informasi, Dewi Sanca sempat mengunggah fotonya tengah tengkurap di tempat tidur. Bagian atas tubuhnya jelas terlihat. Salah satu tangannya menutupi payudara yang tak ditutupi bra. Sementara itu, rambut hitam panjangnya ia biarkan terurai ke samping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya