SOLOPOS.COM - Marshanda dan Egi John (Youtube.com)

Hubungan asmara Egi John dan Marshanda tiba-tiba memanas.

Solopos.com, SOLO – Egi John tak kuasa menahan amarahnya ketika mengetahui sang kekasih, Marshanda selingkuh dengan pria lain. Di akun Instagramnya, Egi memposting “bukti” perselingkuhan Marshanda yang diungkap oleh sebuah akun gosip.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Nah ini ketauan lagi (selingkuh) ASTAGFIRULLAH ngomongnya udah tobat,” tulis Egi John di Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hanya itu Egi juga posting beberapa screenshot perbincangannya dengan Marshanda. Dia seolah berusaha menunjukkan kalau Marshanda matre, dengan mengirimkan tagihan listrik apartemen.

Siapa yang numpang idup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? • Matre is Real •” tulis akun Instagram mregijohn yang memiliki tanda verified.

Egi juga menampilkan screenshot sebuah artikel berjudul Ben Kasyafani Akhirnya Bongkar ‘Aib’ Marshanda Selingkuh dengan R. Sang pesinetron bahkan tak segan menulis caption dan mention akun Instagram Ben Kasyafani.

Selang beberapa saat, postingan tersebut langsung dihapus oleh Egi dalam laman Instagramnya. Egi John sepertinya menyadari perbuatannya dengan serangkaian postingan pribadi tentang Marshanda, yang diikuti foto perbincangan dia dengan sang mantan pacar. Kini foto-foto tersebut telah dihapus, tapi menyisakan tudingan selingkuh.45f661dc-7fbd-454a-9079-29818109c2fb

Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati hati dengan serigala berbulu domba. #peace #iduladha1437h ” tulis Egi dengan foto Shaun the Sheep untuk mendinginkan suasana.

Egi juga mengunggah foto baru bersama anaknya Jaden Foreisythe. “Love you too Jaden!! Ini doang yang setia + Dota2,” tulis Egi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya