SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

OHIO — Seorang wanita Ohio ambruk dan meninggal beberapa jam setelah menjamu Presiden Amerika Serikat Barack Obama sarapan di restorannya Jumat (6/7/2012).
 
Josephine Ann Harris, sekitar 70-tahun pemilik rumah makan Ann’s Place di Akron, Ohio, mengeluh kelelahan dan perasaan kesemutan setelah Obama meninggalkan tempat tersebut dan segera dilarikan ke rumah sakit.
 
“Dia kemudian dinyatakan meninggal akibat serangan jantung,” kata surat kabar setempat Akron Beacon Journal.

Ekspedisi Mudik 2024

Obama mampir ke restoran itu pada hari kedua lawatan dengan bus melalui Ohio dan Pennsylvania. Ia makan dua telur dengan daging asap, roti gandum panggang dan bubur jagung saat ia sarapan dengan tiga pekerja pabrik ban.

Presiden memanggil Wilma Parsons, putri pemilik restoran yang meninggal mendadak tersebut, ketika mendengar berita kematian ibunya. “Saya rasa Anda semua melihat laporan itu, berita sedih bahwa Ann meninggal sore ini,” kata juru bicara Obama, Jay Carney, kepada wartawan di Air Force One.
 
“Anda tahu, presiden bertemu dengan dia di restoran. Dia sebenarnya tidak ada di sana ketika ia tiba, tapi ia datang, dengan anggota lain dari keluarganya, dan ia bertemu dengan presiden,” ujar Carney.
 
“Presiden menyatakan kesedihan dan duka cita – yang sangat mendalam. Dia nerasa dihormati bertemu dengannya pagi ini, dan melintas dalam perasaannya bahwa seluruh keluarga itu dalam pikirannya dan doa hari ini,” tuturnya. JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya