Tutup Iklan
Pelatih kiper persebi terkena serangan jantung (istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI - Pelatih kiper Persebi Boyolali, Didik Tri Yulianto, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pandan Arang (RSUPA) Boyolali seusai Persebi meraih kemenangan melawan Persip Pekalongan, Rabu (4/9/2019). Didik diduga terserang penyakit jantung.

Pelatih kepala Persebi, Ahmad Sukisno, menceritakan Didik mulanya bilang dirinya lemas. Lalu, sang pelatih kiper tidak kuat kemudian kondisinya drop. Ofisial Persebi buru-buru membawa Didik ke RSUPA. Dokter setempat langsung menangani Didik.

“Sampai saat ini Pak Didik masih dirawat di bangsal Arjuna 3 RSUPA. Kalau kata teman yang stand by di RS, hasil resmi dari dokter soal pemeriksaan dokter belum ada,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (5/9/2019) sore WIB.

Sukisno berharap Didik segera sembuh dan bisa kembali ke tim. Apalagi, mereka akan melakoni laga selanjutnya melawan Persiku Kudus di Stadion Pandan Arang, Minggu (8/9/2019). “Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Boyolali untuk kesembuhan Pak Didik,” kata dia.

Manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo, menggatakan Didik juga sempat mengeluh sesak nafas pada Rabu sore. Menurutnya, Didik terindikasi mengalami masalah jantung. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten