SOLOPOS.COM - Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu (Solopos.com-Ponco Suseno)

Solopos.com, KLATEN — Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, menggelar silaturahmi dengan perwakilan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Klaten, Senin (12/10/2020). Silaturahmi itu dilakukan setelah sejumlah mahasiswa Klaten ikut aksi demo secara tertib di kawasan Jogja, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, silaturahmi kapolres dengan perwakilan BEM perguruan tinggi di Klaten berlangsung rumah makan (RM) Papringan Resto Klaten. Hadir di acara tersebut perwakilan BEM Universitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten, BEM Stikes Muhammadiyah Klaten, BEM Stikes Duta Gama, dan BEM STAIM Klaten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikira Koin, Warga Plupuh Sragen Temukan Stempel Kuno Zaman PB XI

AKBP Edy Suranta Sitepu mengucapkan terima kasih ke mahasiswa Klaten yang dinilai turut menjaga iklim kondusivitas. Para mahasiswa diminta tidak terpengaruh hoaks dan melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain dalam penyampaian pendapat di muka umum.

"Mari sama-sama membantu masyarakat Klaten dengan cara menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Itu salah satu bentuk kontribusi kita semua kepada masyarakat terlebih di masa pandemi Covid-19 ini," kata AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com, Senin (12/10/2020).

Hal senada dijelaskan Kasatintel Polres Klaten, AKP Panaji Suryo Saputra, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu. Di hadapan mahasiswa Klaten, AKP Panaji Suryo Saputra mengatakan demo tak dilarang sesuai undang-undang (UU).

Batu Bata Kuno Jumbo Ada di Plupuh Sragen, Kini Cuma Jadi Tungku Masak

Dalam pelaksanaannya, unjuk rasa diharapkan tetap menghormati hak orang lain dan mematuhi peraturan yang ada.

"Kami mengapresiasi mahasiswa yang ada di Klaten. Sewaktu melaksanakan unjuk rasa di Jogja kemarin tidak melakukan kegiatan yang anarkistis," kata AKP Panaji Suryo Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya