SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEPANG – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, percaya diri menatap Moto GP Malaysia 2018. Kepercayaan diri Vinales itu berkat kemenangan yang diraihnya pada seri sebelumnya di Australia.

Pada GP Australia yang digelar pekan lalu, Vinales mampu finis pertama mengungguli Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Itu menjadi kemenangan pertama Yamaha setelah puasa kemenangan setahun lebih. Tak ayal, kemenangan Vinales disambut gembira oleh tim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan Vinales itu juga disebut-sebut sebagai titik kebangkitan Yamaha. Mereka pun dituntut konsisten di dua seri terakhir yakni di Malaysia dan Valencia. GP Malaysia akan digelar pada Minggu (4/11/2018).

“Setelah balapan di Australia, saya gembira. Tim sudah bekerja sangat keras untuk melewati krisis yang kami hadapi. Saya merasa nyaman dan saya mendapatkan lagi kepercayaan diri saya. Tapi kami harus memikirkan balapan berikutnya di Sepang,” kata Vinales seperti dilansir situs resmi Movistar Yamaha, Kamis (1/11/2018).

“Kami sangat termotivasi. Itu adalah sirkuit dengan cuaca yang berbeda dibanding di Phillip Island dan di Jepang, di sana selalu panas, yang membuatnya jadi balapan dengan tuntutan besar,” imbuh Vinales soal balapan di Sepang.

“Saya pikir kami sudah membuat langkah penting di Phillip Island dan saya merasa bagus berada di atas M1. Kami berada di jalan yang benar dan jika bisa melanjutkan seperti ini, kami bisa menuntaskan musim dengan meraih kemenangan lainnya,” tutup Vinales.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya