SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Usai diklarifikasi soal kasus video porno mirip dirinya, aktris Luna Maya kembali muncul di hadapan publik untuk main bulu tangkis.

Luna Maya dipasangkan dengan pebulutangkis Ricky Subagja di acara Road To Djarum Indonesia Open yang digelar di lantai 3A West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/6). Keduanya dipasangkan untuk bertanding melawan dua orang peserta yang sudah mendaftarkan diri pada panitia.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Luna tampak memasuki lapangan dengan santai. Ia memakai kaos kuning dan celana pendek biru. Rambut panjangnya dikuncir kuda dan wajahnya tampak pucat karena tidak terlalu dibubuhi make-up yang tebal.

Sebelum pertandingan dimulai, Luna, Ricky dan dua peserta lainnya diminta untuk berfoto bersama. Bintang iklan sabun itu pun memberikan sedikit senyumnya.

Saat pertandingan akan dimulai, sejumlah penonton meneriaki Luna. Mereka memanggil-manggil nama kekasih Ariel itu.

Selama pertandingan berjalan, Luna cukup terlihat piawai memainkan raket. Bersama Ricky Subagja, bintang film ‘Ruang’ itu pun akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya