SOLOPOS.COM - Daniel Sturradge dan Luis Suarez mengaku menemukan chemistry saat berlaga di lapangan. (JIBI/Istmewa)

Solopos.com, LIVERPOOL –Striker Liverpool, Daniel Sturridge, tampaknya tak berhenti menyita perhatian publik Merseyside pasca-derby. Di luar lapangan, striker internasional Inggris itu juga menjadi sorotan setelah memamerkan Ferrari barunya.

Sturridge tampil sebagai bintang Liverpool saat duel Derby Merseyside kontra rival sekotanya, Everton, di Anfield, Rabu (29/1/2014) dini hari WIB. Ia tampil bersinar dengan torehan dua gol untuk membawa The Reds, julukan Liverpool, menghancurkan Everton 4-0.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Seusai derby, pamor Sturridge tak berhenti. Dilansir Daily Mail dari Liverpool Echo, Kamis (30/1/2014) WIB, Sturridge tampak melakukan parade di kota dengan menggendarai mobil barunya.

Ferarri baru tipe 458 milik Suarez. (Daily Mail)

Ferarri baru tipe 458 milik Suarez. (Daily Mail)

Mobil baru Sturridge tersebut adalah Ferrari tipe 458. Kisaran harga Ferrari ini mencapai 200.000 pounds atau sekitar Rp4,02 miliar.

Mobil ini bisa dipacu hingga 202 meter per jam, nyaris secepat Sturridge dan rekan setimnya, Luis Suarez, saat tampil memporak-porandakan pertahanan Everton.

Namun, tak semua kabar bagus untuk Sturridge dalam derby itu. Ia gagal melengkapi golnya menjadi hattrick seusai gagal mengeksekusi penalti di babak kedua.

Setelah gagal mengeksekusi penalti, Sturridge pun juga ditarik keluar oleh Brendan Rodgers. Ia tampak marah dengan keputusan sang manajer yang menggantinya saat sedang on fire.

Namun, setelah pertandingan Sturridge pun meminta maaf atas reaksinya itu. “Saya ingin meminta maaf untuk reaksiku,” ujar Sturridge kepada BT Sport. “Itu tadi hanya kekecewaan setelah gagal penalti, tapi saya membuat kecewa serta para suporter. Saya meminta maaf jika itu menyebabkan siapa pun tersinggung.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya