Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengikuti debat capres putaran keempat di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). (Bisnis-Nurul Hidayat)

Solopos.com, JAKARTA -- Debat calon presiden dan calon wakil presiden dalam rangka Pilpres 2019 menyelipkan beberapa momen-momen menarik selain adu visi misi dari kedua kubu peserta.
 
Tak terkecuali dengan debat putaran keempat yang digelar pada Sabtu (30/3/2019) malam. Seusai debat, terlihat calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto bercengkerama dengan para pendukungnya, di antaranya adalah mantan istrinya yaitu Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Keduanya terlihat saling tos dua kali, seakan menunjukkan dukungan dan kepuasan Titiek atas performa Prabowo dalam debat. Selain tos dengan Titiek, Prabowo juga bersalaman dan tos dengan para pendukungnya yang lain. 

View this post on Instagram

Keren tadi Pak @prabowo. Laporan dari istri saya @nurasiauno yang menonton langsung katanya mantul alias mantap betul..

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

 
Kejadian itu diunggah di akun Instagram Sandiaga Uno, pasangan Prabowo dalam Pilpres 2019 kali ini. Dia menyatakan Prabowo berhasil tampil dengan baik. 
 
Debat putaran keempat kemarin mengambil tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional. 
 
Masih ada satu putaran lagi sebelum hari pencoblosan, yang rencananya akan digelar pada Sabtu (13/4/2019). Dalam debat terakhir tersebut, Jokowi dan Prabowo akan berdebat soal ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, serta investasi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten