Usai Bertemu Jokowi, Prabowo Diundang Surya Paloh
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) seusai pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). (Antara-Akbar Nugroho Gumay)

Solopos.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2019) malam. Prabowo tiba sekitar pukul 18.33 WIB.

Dilaporkan Suara.com, Prabowo tiba di kediaman Surya Paloh menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih. Prabowo yang mengenakan pakaian kemeja warna putih itu sempat menyapa awak media dengan melambaikan tangan sebelum memasuki kediaman Surya Paloh.

Selain Prabowo, di dalam mobil yang ditumpangi Prabowo terlihat pula Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Eddy Prabowo dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, mengatakan pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh Minggu malam dalam rangka silaturahim. "Silaturahim saja, Pak Prabowo diundang Pak Surya," kata Dahnil dihubungi wartawan di Jakarta, Minggu, dilansir Antara.

Baca juga: Di Depan Jokowi, Prabowo Beri Sinyal Tak Jadi Oposisi.

Pertemuan ini kedua tokoh ini berlangsung setelah sebelumnya Prabowo diundang Presiden Jokowi ke Istana. Dahnil tidak secara gamblang menjelaskan apakah pertemuan Prabowo dan Surya Paloh ada kaitannya atau tidak dengan pertemuan Prabowo dan Jokowi sebelumnya.

Dia hanya menuturkan bahwa pertemuan Minggu malam ini hanya untuk silaturahim.

Baca juga: Surya Paloh Sebut Indonesia Kapitalis Liberal, Ferdinand Demokrat: Bisnis Anda Masuk?.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho