SOLOPOS.COM - Pertandingan Kualifikasi Grup J Piala Eropa 2020 antara Italia dan Armenia di Stadion Renzo Barbera, Palermo Italia, Selasa (19/11/2019) dini hari WIB. (Reuters-Ciro De Luca)

Solopos.com, PALERMO — Timnas Italia menutup Kualifikasi Grup J Piala Eropa atau Euro 2020 dengan sempurna dan memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Di laga terakhir babak kualifikasi, tim berjuluk Gli Azzuri itu membantai Armenia 9-1 di Stadion Renzo Barbera, Palermo Italia, Selasa (19/11/2019) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Italia tercatat mampu meraih 10 kemenangan dari 10 pertandingan di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Atas kecemerlangan itu, penyerang Timnas Italia, Ciro Immobile, percaya diri timnya mampu menjuarai Piala Eropa 2020.

"Kami telah membuktikan kami dapat melakukan hal-hal yang baik selama dua bulan terakhir dan saya berharap kami bisa memenangkan sesuatu pada musim panas mendatang [Piala Eropa 2020]," ujar Immobile, dikutip dari Football Italia, Selasa (19/11/2019).

Menurutnya, Timnas Italia memang layak menjadi juara Piala Eropa 2020. "Tim ini layak untuk meraihnya [gelar juara Piala Eropa 2020] dan saya juga berterima kasih kepada pelatih karena memberi saya kesempatan untuk bermain bersama mereka," imbuh penyerang Lazio itu

Dalam kemenangan 9-1 atas Armenia, Immobile mencetak dua gol, di menit ke-delapan dan menit ke-33. Tujuh gol lain milik Italia dicetak Nicolo Barella, Alessio Romagnoli, Jorginho, Riccardo Orsollini, Federico Chiesa, dan Nicolo Zanoiolo dua gol. Sedangkan gol hiburan Armenia dicetak Edgar Babayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya