SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK – – Petenis Inggris Raya, Andy Murray kembali memperlihatkan penampilan impresifnya. Pemegang emas Olimpiade 2012 ini, tampil garang untuk mengamankan tiket perempat final grand slam US Open dengan menyisihkan petenis Kanada, Milos Raonic secara straight set, 6-4, 6-4, 6-2 di Arthur Ashle Stadium, Selasa (4/9) pagi WIB.
Di perempat final, Murray akan menghadapi petenis Kroasi, Marin Cilic. Unggulan ke-12 ini lolos dari babak empat setelah menumbangkan petenis non unggulan Martin Klizan, 7-5, 6-4, 6-0.
Sementara, unggulan pertama, Roger Federer, lolos ke perempat final tanpa mengeluarkan keringat. Pemegang 17 gelar grand slam ini dinyatakan menang setelah lawannya, Mardy Fish, menyatakan mundur karena alasan kesehatan.
Keputusan mundur diumumkan Fish sesaat sebelum pertandingan. Unggulan ke-23 ini memang memiliki riwayat sakit jantung.
“Saya menyesal harus menarik diri dari US Open. Tapi ini untuk tindakan pencegahan. Saya enggan melakukannya, tapi ini saran dokter,” ujar Fish di Yahoosport.
Di delapan besar, Federer bakal ditantang Tomas Berdych. Unggulan keenam ini melaju seusai menang atas petenis Spanyol, Nicolas Almagro, 7(7)-6(4), 6-4, 6-1.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya