SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK – Hujan tampaknya tak kunjung berdamai dengan Flushing Meadows, tempat dilangsungkannya turnamen grand slam US Open. Akibat hujan yang terus mengguyur, tiga dari empat laga babak keempat di sektor putra harus dihentikan, Selasa (4/9/2012) waktu setempat.
Partai-partai ini sekiranya akan dilanjutkan kembali pada Rabu (5/9/2012) waktu setempat. Partai pertama yang mengalami penundaan adalah laga antara dua juara US Open, Andy Roddick menghadapi Juan Martin del Potro.
Dikutip usopen.org, laga dihentikan saat kedudukan antara kedua petenis sama kuat dalam posisi tie-break 6-6 di set pertama.
Setelah menunggu sekitar 30 menit, panitia kemudian memutuskan untuk menunda pertandingan dan dilanjutkan keesok harinya
Laga lainnya yang terpaksa dihentikan adalah partai juara bertahan, Novak Djokovic melawan unggulan 18, Stanislas Wawrinka. Laga dihentikan saat Djokovic dalam posisi unggul 2-0 di set pertama.
Partai antara unggulan kedelapan, Janko Tipsarevic dan petenis Jerman, Philipp Kohlschreiber juga mengalami penundaan. Duel ini dihentikan dalam posisi Tipsarevic memimpin 5-2.
Sebelumnya, laga di sektor putri juga menjadi korban guyuran hujan. Partai antara unggulan ketiga, Maria Sharapova menghadapi petenis Prancis, Marion Bartoli, dihentikan dalam posisi 0-4.
Dengan demikian, untuk sementara baru petenis Spanyol, David Ferrer yang sudah memastikan tiket ke perempat final. Unggulan empat ini mengamankan tiket ke babak selanjutnya setelah mengungguli petenis Prancis, Richard Gasquets 7-5, 7-6(2), 6-4.
Sedang, di sektor putri baru unggulan pertama, Victoria Azarenka yang memastikan tiket ke semifinal. Petenis Belarusia ini mengandaskan juara bertahan, Samantha Stosur, dalam duel tiga set, 6-1, 4-6, 7(7)-6(5).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya