SOLOPOS.COM - Servis Roger Federer kepada Leonardo Mayer di U.S. Open 2015. JIBI/Reuters/Brendan McDermid

US Open 2015 membawa Federer menang straight set di babak pertama.

Solopos.com, NEW YORK — Roger Federer tampil sangat baik di babak pertama Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Petenis Swiss yang sudah lima kali juara di AS Terbuka itu menang straight set atas Leonardo Mayer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Federer mengalahkan Mayer dengan skor 6-1, 6-2, 6-2 di Arthur Ashe Stadium, New York, Rabu (2/9/2015) dinihari WIB. Dia menyudahi perlawanan petenis Argentina itu hanya dalam waktu 77 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam pertandingan di babak pertama ini, Federer seperti dilansir detiksport mencatat 29 pukulan winner dan cuma membuat 13 unforced error. Dia enam kali mematahkan servis Mayer.

Lawan yang akan dihadapi Federer di babak kedua adalah Marcos Baghdatis atau Steve Darcis.

Pada pertandingan lainnya, unggulan keenam Tomas Berdych mengalahkan Bjorn Fratangelo 6-3, 6-2, 6-4. Berdych akan melawan Juergen Melzer di babak kedua.

Sementara itu, Lleyton Hewitt menyisihkan Aleksandr Nedovyesov di babak pertama. Mantan petenis nomor satu dunia itu menang 6-0, 7-6, 1-0 setelah lawannya mundur di tengah laga. Dia selanjutnya akan melawan Bernard Tomic atau Damir Dzumhur. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya