SOLOPOS.COM - Petenis ganda Bob dan Mike Bryan berselebrasi seusai kalahkan Marcel Granollers dan Marc Lopez. JIBI/Reuters//Adam Hunger

Solopos.com, NEW YORK — Pasangan petenis kembar AS Bob dan Mike Bryan menjadi pasangan ganda pertama yang memenangi 100 gelar bersama-sama setelah mereka menaklukkan Marcel Granollers dan Marc Lopez asal Spanyol dengan skor 6-3, 6-4 di final AS Terbuka yang dimainkan pada Senin (8/9/2014) dinihari WIB.

Pasangan peringkat satu dunia itu mengalahkan pasangan unggulan ke-11 itu dalam kedua set untuk mengklaim gelar AS Terbuka kelimanya dan membuat mereka telah meraih 16 gelar Grand Slam bersama-sama.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Mengutip Reuters, Antara menybeut unggulan teratas itu memastikan langkah mereka pada game keempat di set pembuka, dan ketika mereka mematahkan serve lawannya pada game ketujuh di set kedua, di mana tidak ada jalan kembali bagi pasangan Spanyol itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Petenis kidal Bob Bryan melakukan serve untuk menorehkan kemenangan bersejarah.

Kemenangan ini membuat pasangan kembar berusia 36 tahun itu memenangi gelar Grand Slam pertamanya tahun ini, dan sekarang mereka setidaknya telah memenangi satu gelar bersama-sama selama 10 tahun terakhir. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya