SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK — Serena Williams meneruskan rentetan kemenangannya di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Serena mengalahkan Varvara Lepchenko untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Serena mengalahkan Lepchenko dalam waktu 1 jam 35 menit pada pertandingan babak ketiga di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (30/8/2014). Petenis nomor satu dunia yang jadi unggulan teratas itu menang dua set langsung 6-3, 6-3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan ini menambah panjang rentetan kemenangan Serena di AS Terbuka. Dia telah menang 17 kali secara berturut-turut dan menjadi juara dalam dua edisi terakhir.

Di babak 16 besar, seperti dilansir detiksport, Serena akan menghadapi Kaia Kanepi, yang lolos setelah mengalahkan Carla Suarez Navarro 7-5, 6-0.

Kejutan terjadi di babak ketiga saat juara Wimbledon sekaligus unggulan ketiga Petra Kvitova tersingkir di tangan petenis kualifikasi Aleksandra Krunic. Kvitova kalah dengan skor 4-6, 4-6.

Krunic akan mencoba membuat kejutan lagi di babak 16 besar. Dia akan menantang mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, yang lolos setelah menundukkan Elena Vesnina 6-1, 6-1. (JIBI/SOLOPOS)

Serena Williams mengembalikan bola dari Varvara Lepchenko di laga U.S. Open. JIBI/Rtr/Ray Stubblebin

Serena Williams mengembalikan bola dari Varvara Lepchenko di laga U.S. Open. JIBI/Rtr/Ray Stubblebin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya