SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK — Jelena Jankovic melaju ke babak berikutnya di turnamen AS Terbuka (US Open) seusai memastikan lolos ke babak keempat. Sementara itu Venus Williams terhenti langkahnya di babak ketiga.

Menghadapi petenis non unggulan asal Swedia, Johanna Larsson, Sabtu (30/8/2014) dinihari WIB, Jankovic yang jadi unggulan kesembilan tanpa kesulitan menyingkirkan lawannya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, lewat pertarungan dua set langsung, Jankovic menang 6-1 dan 6-0 untuk menghadapi Belinda Becic, yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan keenam asal Jerman, Angelique Kerber, 6-1 dan 7-5.

Petenis Italia, Sara Errani, yang menempati unggulan ke-13 mengalahkan jagoan tuan rumah Venus Williams lewat duel ketat selama tiga set. Menang 6-0 di set pertama, Errani kalah 0-6 di set kedua sebelum menang lewat tie break 7-6 (5) di set ketiga.

Errani akan bertemu Mirjana Lucic Baroni yang menyungkurkan unggulan kedua asal Rumania Simoni Halep 7-6 (6) dan 6-2. (JIBI/SOLOPOS)

Jelena Jankovic mengembalikan bola Johanna Larsson. JIBI/Rtr/Robert Deutsch-USA TODAY Sports

Jelena Jankovic mengembalikan bola Johanna Larsson. JIBI/Rtr/Robert Deutsch-USA TODAY Sports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya