SOLOPOS.COM - Petenis Inggris Laura Robson (kiri) menyalami Li Na setelah kalah di U.S. Open. (JIBI/ Reuters/Eduardo Munoz)

Solopos.com, NEW YORK — Dua petenis unggulan Agnieszka Radwanska dan Li Na berhasil melewati hadangan di laga lanjutan AS Terbuka (US Open) 2013. Keduanya lolos ke fase berikutnya setelah meraih kemenangan dua set.

Li Na yang ditempatkan sebagai unggulan keempat tampil sangat meyakinkan saat berhadapan dengan petenis Inggris Laura Robson dalam pertandingan yang tuntas digelar Jumat (31/8/2013) dinihari WIB. Dilansir Detiksport, putri China berusia 31 tahun itu memetik kemenangan dengan kedudukan 6-2 dan 7-5.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berhadapan kembali dengan petenis muda yang tahun lalu membuat kejutan dengan mengalahkan dirinya di turnamen yang sama, Li Na bermain sangat baik di set awal. Sementara di set kedua Robson memberi perlawanan lebih sengit, petenis asal Inggris itu bahkan sempat mem-break Li Na dan unggul poin meski akhirnya harus kembali kalah.

Ekspedisi Mudik 2024

Lolos ke babak keempat, Li Na akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Jelena Jankovic dengan Kurumi Nara.

Juga meraih kemenangan di babak ketiga adalah Agnieszka Radwanska. Unggulan tiga asal Polandia itu menundukkan Anastasia Pavlyuchenkova dengan 6-4 dan 7-6 setelah bertarung hampir dua jam.

Di babak keempat, Radwanska bakal bertemu pemenang pertandingan antara Ekaterina Makarova dengan Sabine Lisicki, yang saat ini pertandingannya masih berlangsung. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya