SOLOPOS.COM - Selebrasi Novak Djokovic setelah mengalahkan Benjamin Becker. (JIBI/Reuters/Eduardo Munoz)

Solopos.com, NEW YORK — Langkah Novak Djokovic di AS Terbuka belum terbendung. Meski sempat kesulitan di set awal, petenis nomor satu dunia itu berhasil melewati hadangan Benjamin Becker dan melaju ke babak berikutnya.

Menjalani pertandingan babak ketiga pada Sabtu (31/8/2013) dinihari WIB, Djokovic meraih kemenangan dengan kedudukan 7-6 (2), 6-2 dan 6-2. Seperti dikutip Detiksport dari Reuters, meskipun kemenangannya diperoleh melalui tiga set langsung, Djokovic sempat dibuat kesulitan oleh lawannya yang asal Jerman itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djokovic seperti telat panas saat dia langsung kehilangan servis di set pertama, yang membuat lawannya sempat unggul 5-4. Namun Becker membuang peluang merebut set tersebut meski dia sempat mendapatkan dua set poin.

“Becker adalah lawan yang berkualitas, dan saya harusnya bisa langsung menang di set pertama. Saya cukup beruntung bisa kembali,” sahut Djokovic seperti diberitakan Reuters.

Melangkah ke babak ketiga, Djokovic ditunggu pemenang atara Jarkko Nieminen dan Joao Souza. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya