SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOGOR: Sebanyak 35 personil gabungan dari TNI Angkatan Laut (AL) dan US Navy, menggelar bakti sosial di SD Ciangsana 01, di Kampung Pabuaran Kulon, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kamis (26/5).

Pada kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut, personil tentara yang terdiri dari  15 anggota US Navy dan 20 personil marinir melakukan pengecatan lima ruang kelas. “Kegiatan tidak mengganggu aktifitas kegiatan belajar mengajar,” ujar juru bicara TNI AL Mayor Laut Hendra R.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Selain melakukan pengecatan ruang kelas, TNI AL bersama pasukan yang tergabung dalam humas dan United States Pasific Comand (USPACOM), mulai membangun sebuah ruang kelas baru. Dimulai sejak 1 Mei lalu. “Rencananya pada tanggal 30 Mei nanti pembangunan selesai,” papar Hendra.

Ia menjelaskan USPACOM merupakan angkatan laut Amerika yang beroperasi di wilayah Asia Pasifik. Ia juga menjelaskan selain di SDN 01 Ciangsana, kegiatan yang sama dilakukan di SD Kayuputih Pulo Gadung.(Tempointeraktif)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya