SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Port Elizabeth – Uruguay memimpin sementara atas Korea Selatan dengan skor 1-0. Adalah Luis Suarez yang menjadi pencetak gol.

Pertandingan babak 16 Besar antara Uruguay versus Korsel digelar di Nelson Mandela Bay Stadium, Sabtu (26/6/2010) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uruguay saat ini berhasil unggul lebih dulu lewat Suarez di menit delapan. Gol tersebut lahir dari crossing Diego Forlan dari sisi kiri lapangan yang diselesaikan dengan baik oleh Suarez.

Susunan Pemain:

Uruguay: 1-Fernando Muslera, 3-Diego Godin, 2-Diego Lugano, 4-Jorge Fucile, 16-Maxi Pereira, 17-Egidio Arevalo, 15-Diego Perez, 9-Luis Suarez, 10-Diego Forlan, 11-Alvaro Pereira, 7-Edinson Cavani

Korea Selatan: 18-Jung Sung-Ryong, 14-Lee Jung-Soo, 4-Cho Yong-Hyung, 12-Lee Yong-Pyo, 22-Cha Du-Ri, 16-Kim Sung-Yueng, 8-Kim Jung-Woo, 13-Kim Jae-Sung, 17-Lee Chung-Yong, 10-Park Chu-Young, 7-Park Ji-Sung.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya