SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BUENOS AIRES—Tim nasional Uruguay optimistis dapat menjuarai laga final Copa America 2011 melawan Paraguay. Seluruh pemain La Celeste dalam kondisi siap tempur untuk menjungkalkan Paraguay sekaligus menorehkan sejarah sebagai tim yang paling banyak menjuarai Copa.

Optimisme ini dilontarkan gelandang Alvaro Gonzalez. Jika Uruguay berhasil menjuarai ajang Copa kali ini, Uruguay mencatat rekor 15 kali juara Copa Amerika. Dua tim raksasa di Amerika Latin, Argentina dan Brasil, saat ini membukukan 14 kali juara Copa

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gonzales begitu berambisi meraih juara tahun ini karena Uruguay sudah cukup lama tak menikmati memegang trofi Copa. Uruguay terakhir kali menjuarai Copa America pada 1995. Pada 1999, Uruguay kalah dari Brasil di babak final.

“Kami benar-benar siap, bersemangat memenangi pertandingan dan akan meraih gelar,” kata Gonzalez, seperti dilansir AP dan dikutip Tempointeraktif, Sabtu (23/7).

Meski yakin dapat memenangi pertandingan final, Gonzales tidak menganggap remeh Paraguay.

Paraguay telah menemukan permainan terbaiknya dan pantas berlaga di final. Apalagi mereka terbukti memiliki kiper yang sangat tangguh, Justo Villar, yang berhasil menjaga gawangnya dan mengantarkan Paraguay ke babak pamungkas.

“Paraguay telah bertanding melawan tim-tim yang sulit dan belum pernah kalah,” kata Gonzalez.(Tempointeraktif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya