SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Buat merefresh otak setelah ujian akhir semester I SMA Regina Pacis (Ursulin) Solo memulai serangkaian kegiatan classmeeting, Kamis (8/12). Kegiatan diselenggarakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS).

Berbagai lomba seperti futsal, sepak bola, basket, menghias pohon natal, estafet kreativitas, badminton, supporter, dubbing, dance, Miss dan Mas Ursulin, sampai Ursulin Idol telah mengisi kegiatan classmeeting  tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Masing-masing siswa wajib untuk mengikuti salah satu perlombaan yang ada. Hari pertama  berlangsung sangat seru dan membuat bingung para siswa. Kebingungan para siswa tersebut  dikarenakan oleh pertandingan yang banyak, menarik semua dan dilaksanakan dalam satu waktu. Mereka bingung hendak menonton yang mana dahulu.

Raden Ajeng Y Ariane Amos E W bersama timnya telah bertanding futsal di babak penyisihan saat hari pertama, namun kalah,

“Kalah nggak apa-apa, yang penting hati senang.”

Menurut siswi yang punya segudang cita-cita, semua perlombaan sebenarnya mengesankan, tapi yang paling banyak diminati untuk ditonton adalah pertandingan basket, karena pertandingannya seru dengan pemain-pemain dengan postur  tubuh atletis.

(Monika-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya