SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH) terus mengkebut pembuatan urban forest di bantaran Sungai Bengawan Solo yang akan menjadi tempat kunjungan peserta Asia Pacific Ministers Conference on Housing And Urban Development (APMCHUD).

Rencananya, rombongan peserta konferensi akan melihat langsung urban forest pada Rabu (23/6). Hingga hari ini, Senin (21/6), pembuatan urban forest terus dikebut oleh BLH.  Penjelasan itu disampaikan Kepala Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan Hidup (PKLH) dan Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) BLH Solo, Luluk Nurhayati, saat memantau langsung pembuatan urban forest di bantaran Sungai Bengawan Solo Kelurahan Pucangsawit, Jebres, Senin pagi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Selama dua hari menjelang APMCHUD kita akan memaksimalkan kesiapan taman urban forest. Sebab akan ada kunjungan rombongan konferensi itu,” ujarnya saat ditemui wartawan. Sejumlah agenda yang akan digarap selama dua hari mendatang seperti kebersihan taman lantaran banyak sampah yang mengganggu pemandangan. Selain itu juga rencana meningkatkan keindahan taman.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya