SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN-Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Gesi, Sragen dibobol maling, Selasa (13/12/2011) pukul 22.00 WIB. Akibatnya sebuah laptop merk Compaq 12 inchi, central prossesing unit (CPU) dan monitor raib dicuri.

Informasi yang dihimpun solopos.com dari tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa pencurian itu diketahui seorang saksi pegawai UPTD Disdik Gesi, yakni Ari Dwi Purnomo, 21, ketika masuk kantor Rabu (14/12/2011) pagi, sekitar pukul 06.50 WIB. Dia mendapati jendela belakang kantor rusak. Pria asal Ngrampal itu kemudian laporkan kejadian itu ke Polsek Gesi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dari hasil pemeriksaan petugas, pelaku diduga masuk kantor UPTD dengan mencongkel jendela dan tralis besi di bagian belakang kantor. Pencuri juga mencongkel pintu ruang utama kantor kemudian mengambil sejumlah barang berharga.

Ekspedisi Mudik 2024

Camat Gesi, Bambang Eko Budi Santoso, saat dihubungi solopos.com, Kamis (15/12/2011), membenarkan kejadian itu. Menurut Camat, sejumlah barang yang hilang di antaranya, laptop, CPU, monitor masing-masing satu unit.

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas, AKP Mulyani, menerangkan korban mengalami kerugian akibat pencurian itu sekitar Rp 5 juta. “Pencurian itu ditangani Polsek Gesi. Petugas masih mengusut pelaku pencurian tersebut,” pungkasnya. trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya