SOLOPOS.COM - Lily Allen (mirror.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Lily Allen sedang jadi perbincangan sejumlah surat kabar di Inggris. Tampil di V Festival, Minggu (17/8/2014), Lily mengalami insiden memalukan. Lily Allen mengalami insiden payudara menyembul biasa disebut nip slip di panggung.

Mirror.co.uk, Minggu (17/8/2014) tampil di panggung V Festival di Hyland Park Site, Chelsford, Lily Allen mengalami insiden nip slip. Ini kali kedua Lily mengalami insiden serupa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ceritanya, Lily yang mengenakan jumpsuit berwarna perak itu, entah menyadari atau tidak jika pakaiannya itu telah menunjukkan bagian dadanya secara terbuka jika dilihat dari samping.

Beberapa orang mengatakan jika Lily telah salah memilih kostum, sehingga muncul insiden tersebut.

Meskipun banyak penonton yang mulai tidak nyaman dengan penampilannya itu, namun Lily disebutkan tampak menikmati aksinya di atas panggung dan terkesan tidak menyadari protes dari penonton.

Apalagi, aksi penyanyi dengan hit The Hard Out Here, juga ikut disaksikan oleh seorang Professor Green dan istrinya Millie Mackintosh.

Lily saat ini sedang disibukkan dengan promosi album terbarunya bertajuk Sheezus. Album tersebut telah dirilis sejak Mei 2014.

Pekan lalu, ibu tiga anak itu baru saja mengakhiri konsernya dengan Miley Cyrus di Amerika. Tak lama setelahnya, Lily segera terbang kembali ke London untuk persiapan album baru.

lily-allen3

lily-allen2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya