SOLOPOS.COM - Maria Renata dalam Australia Fashon Show (omfg.com.au)

Solopos.com, SOLO – Insiden kecil mewarnai aksi peragawati asal Indonesia Mariana Renata di ajang bergengsi Australia Fashion Week. Fotografer jeli yang memotret setiap lekuk tubuh model  saat melenggang di catwalk menangkap gambar area bikini line Mariana Renata. Di area bikini line model asal Indonesia tersebut belum di waxing alias cukur, alhasil rambut-rambuit kemaluan sang model terlihat.

Mariana Renata yang saat itu mengenakan bikini seksi berwarna biru bercampur kuning terlihat sangat  seksi. Ia juga menambah aksesoris berupa kalung dan gelang dengan warna senada dengan bikini yang tengah dipakainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi, insiden kecil berupa terlihatnya pubic hair membuat namanya menjadi perbincangan media Australia. Dilansir Solopos.com, Rabu (7/5/2014) dari situs Omfg.com mengunggah beberapa foto seksi Mariana Renata saat mengenakan bikini. Dalam beberapa foto, media tersebut bahkan memperbesar bagian “insiden” yang dimaksud.

Walaupun insiden ini telah berlangsung cukup lama, tapi berita ini justru ramai dibicarakan di beberapa situs Indonesia dalam beberapa hari terakhir.

Mereka menyebut insiden yang dialami oleh Mariana Renata sebagai wardrobe malfunction.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya