tangkapan layar video wanita pengendara motor masuk Tol Ngawi-Kertosono di Madiun. (Detikcom)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang wanita pengendara sepeda motor nyelonong masuk ke jalan bebas hambatan melalui gerbang Tol Madiun, Jawa Timur. Video tentang aksi nekat perempuan yang diketahui berinisial SF, 30, warga Pati, Jawa Tengah, itu beredar melalui aplikasi percakapan Whatsapp.

Dilansir Detikcom, ada dua video yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Salah satunya video berdurasi 29 detik yang menampilkan seorang perempuan naik sepeda motor matic di antara kendaraan roda empat.

Sepintas tampak dalam video, Honda Vario bernopol K 6792 PG itu melintas di Tol Madiun KM 622. Sang pengendara memakai helm berwarna merah, mengenakan jaket pink, bercelana hitam dan sepatu berwarna biru muda.

"Ini teman saya yang ambil gambar video saat lewat. Yang video pertama saat masih mengendarai diambil oleh Aan warga Magetan dan yang saat petugas menangkap diambil Mas Muklis Madiun," ujar salah satu pemilik video Hari kepada detikcom, Rabu (12/6/2019).

Dalam video kedua berdurasi 22 detik tampak petugas tol berhasil mengejar dan menangkap wanita biker tersebut. Dalam video itu penangkapan terjadi di KM 637 daerah Nganjuk. 

"Saat akan diamankan wanita itu tampak berontak dan berusaha kabur saat sepeda motor sudah dipinggirkan oleh petugas," imbuh warga Gorang Gareng, Magetan.

Pengelola Tol Ngawi-Kertosono membenarkan adanya kejadian tersebut. Aksi perempuan biker itu terjadi pada Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Benar itu kejadian sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB di ruas Tol Ngawi-Kertosono KM 622. Tapi saat ini masih ditangani oleh petugas PJR untuk detailnya," ujar GM Operasi dan Pemeliharaan Ruas Tol Ngawi-Kertosono Charles Lendra saat dihubungi Detikcom.

Sang perempuan bermotor itu diamankan dan dimintai keterangan oleh polisi PJR di Gerbang Tol Nganjuk. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten