Tutup Iklan

Ups, Wanita Biker Nekat Nyelonong Masuk Tol Via Gerbang Tol Madiun

Seorang wanita pengendara sepeda motor nyelonong masuk ke jalan bebas hambatan melalui gerbang Tol Madiun, Jawa Timur. Video tentang aksi nekat perempuan yang diketahui berinisial SF, 30, warga Pati, Jawa Tengah, itu beredar melalui aplikasi percakapan Whatsapp.

Ups, Wanita Biker Nekat Nyelonong Masuk Tol Via Gerbang Tol Madiun

SOLOPOS.COM - tangkapan layar video wanita pengendara motor masuk Tol Ngawi-Kertosono di Madiun. (Detikcom)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang wanita pengendara sepeda motor nyelonong masuk ke jalan bebas hambatan melalui gerbang Tol Madiun, Jawa Timur. Video tentang aksi nekat perempuan yang diketahui berinisial SF, 30, warga Pati, Jawa Tengah, itu beredar melalui aplikasi percakapan Whatsapp.

Dilansir Detikcom, ada dua video yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Salah satunya video berdurasi 29 detik yang menampilkan seorang perempuan naik sepeda motor matic di antara kendaraan roda empat.

Sepintas tampak dalam video, Honda Vario bernopol K 6792 PG itu melintas di Tol Madiun KM 622. Sang pengendara memakai helm berwarna merah, mengenakan jaket pink, bercelana hitam dan sepatu berwarna biru muda.

"Ini teman saya yang ambil gambar video saat lewat. Yang video pertama saat masih mengendarai diambil oleh Aan warga Magetan dan yang saat petugas menangkap diambil Mas Muklis Madiun," ujar salah satu pemilik video Hari kepada detikcom, Rabu (12/6/2019).

Dalam video kedua berdurasi 22 detik tampak petugas tol berhasil mengejar dan menangkap wanita biker tersebut. Dalam video itu penangkapan terjadi di KM 637 daerah Nganjuk. 

"Saat akan diamankan wanita itu tampak berontak dan berusaha kabur saat sepeda motor sudah dipinggirkan oleh petugas," imbuh warga Gorang Gareng, Magetan.

Pengelola Tol Ngawi-Kertosono membenarkan adanya kejadian tersebut. Aksi perempuan biker itu terjadi pada Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Benar itu kejadian sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB di ruas Tol Ngawi-Kertosono KM 622. Tapi saat ini masih ditangani oleh petugas PJR untuk detailnya," ujar GM Operasi dan Pemeliharaan Ruas Tol Ngawi-Kertosono Charles Lendra saat dihubungi Detikcom.

Sang perempuan bermotor itu diamankan dan dimintai keterangan oleh polisi PJR di Gerbang Tol Nganjuk. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Jaring Akseptor Baru dan Makan Gratis di Warung KB Blora

Blora punya Warung KB sebagai media sosialiasi program Keluarga Berencana (KB) dan membumikan budaya berbagi di masa pandemi Covid-19.

Lirik Lagu Akhire Pisahan Versi Happy Asmara

Di bawah ini terdapat lirik lagu Akhire Pisahan versi penyanyi Happpy Asmara yang baru saja dirilis pada Rabu, 16 Juni 2021.

Covid-19 Mengkhawatirkan, Mabes Polri dan TNI Kirim Pasukan Bantu Perketat PPKM di Madiun

Mabes Polri dan TNI terjunkan pasukan gabungan untuk memperketat PPKM di Kabupaten Madiun dan Bangkalan yang kini jadi zona merah penyebaran Covid-19.

Copa America: Unggul 4 Gol Tanpa Balas, Brazil Terlalu Kuat untuk Peru

Brazil masih terlalu perkasa untuk Peru setelah mereka menang 4-0 dalam laga Copa America 2021 di Nilton Santos Stadium atau Olympic Stadium.

Panen Bersama di Madiun, Mentan dan Menko PMK Dorong Industri Pengolahan Porang

Mentan mendorong industri pengolahan komoditas porang terutama industri olahan yang siap ekspor.

Copa America 2021: Brasil Gilas Peru 4-0, Neymar 1 Gol

Brasil memuncaki klasemen sementara Grup A Copa America 2021 setelah menggilas Peru 4-0.

Percepatan Vaksinasi Bisa Tekan Angka Covid-19 di Kudus

Percepatan vaksinasi nasional termasuk di Kabupaten Kudus dinilai mampu  menekan laju penyebaran kasus positif Covid-19 di daerah setempat.

Covid-19 Serang 14 Nakes, RS Elisabeth Purwokerto Ditutup Sementara

RS Elisabeth Purwokerto terpaksa menutup sementara semua pelayanan selama sepekan lantaran 14 tenaga kesehatan mereka terpapar Covid-19.

Petani Selo Boyolali Tanam Bawang Merah dengan Bibit Biji, Panen Perdana Hasilkan 9-10 Ton/Ha

Keuntungan usaha tani bawang merah dengan bibit biji antara lain menurunkan biaya produksi, penyimpanan serta distribusi lebih mudah.

Klasemen Grup C setelah Belanda Jadi Tim Ketiga Lolos ke 16 Besar Euro 2020

Memphis Depay dan Denzel Dumfries menjadi aktor kemenangan Belanda lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Yamaha XSR 155 Jadi Andalan Sepeda Motor Harian dan Touring

Daya tarik XSR 155 kian melekat di hati konsumen Indonesia yang menjatuhkan pilihannya pada motor sport heritage itu.

Penting, Ini Tips Mendapatkan Review Bagus dari Pembeli di Tokopedia

Review pembeli sangat menentukan performa dan penjualan toko online di e-commerce, termasuk di Tokopedia.