SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Vanessa Angel dan Dwi Andhika masih menjalin persahabatan kendati keduanya pernah menjadi sepasang kekasih. Vanessa dan Dwi Andhika juga tak jarang terlibat dalam satu judul FTV yang sama.

Beberapa momen unik sering mereka bagikan lewat Instagram. Kali ini, Vanessa menangkap basah Dwi Andhika yang menyimpan kondom di tasnya.
Dalam video yang diambil oleh Vanessa, nampak Dwi Andhika tengah duduk santai di sebuah ruangan. Berbagai barang keperluan syuting pun nampak memenuhi ruangan tersebut, seperti tas hingga kantong yang berisi aneka parfum.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Kalau misalnya artis ini kan bawaannya kayak parfum, tas, tapi kalau yang satu ini bawaannya,” ujar Vanessa yang disusul dengan suara tawa terbahak-bahak.

Di akhir video tersebut, Vanessa memperlihatkan isi tas kecil Dwi Andhika yang terbuka. Dalam tas tersebut terdapat kondom dan cairan lubricant.

Dwi Andhika yang akhirnya tersadar isi tasnya disorot oleh kamera Vanessa langsung panik. Kemudian, pria 32 tahun itu pun berusaha menutup resleting tas yang sebelumnya terbuka itu.

Astaghfirullah al adzim,” ujar Dwi Andhika spontan.

Aksi Vanessa Angel yang memperlihatkan isi tas tersebut nampaknya tak membuat Dwi Andhika marah. Hal ini terbukti dari unggahan selanjutnya yang memperlihatkan keduanya berduet menyanyikan lagu Best Part.

Dua artis ini pun nampak harmonis seakan kejadian memalukan sebelumnya tak pernah terjadi. Bahkan, dalam unggahan lain, Dwi Andhika terlihat berfoto dengan Vanessa dan sang kekasih.

Dalam unggahan itu, Vanessa pun nampak menggoda Dwi Andhika yang mengatakan tengah mencari pasangan.

Wakakakak ciyan, nih bebs buat yang jomblo boleh daftar jadi pacarnya @dwiandhika3486 thank you,” tulis Vanessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya