SOLOPOS.COM - Usher tertangkap kamera melirik bokong Kim Kardashian (metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Pesona selebritis asal Amerika Serikat, Kim Kardashian memang tak bisa lagi di mungkiri oleh siapapun yang melihatnya.

Bahkan, penyanyi Usher pun tertangkap basah oleh seorang fotografer saat tengah melirik bokong seksi Kim ketika melenggang di red carpet MTV Video Music Award, Minggu (24/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ketahuan melirik bokong Kim, User langsung memalingkan wajah sembari tersenyum pada fotografer yang mengetahui tingkahnya.

Menghadiri perhelatan tersebut, Kim  mengenakan pakaian sangat seksi. Ia mengenakan rok pendek dengan motif senada dengan atasannya berbelahan dada rendah.

Dilansir Mirror, Senin (25/8/2014), Usher diketahui menghadiri acara tersebut untuk menyanyikan single-nya berjudul She Come To Give It To You.

Ia menyanyikan lagu tersebut bersama penyanyi Nicky Minaj sebagaimana yang telah mereka lakukan pada ajang VMA di tahun sebelumnya.

Berpakaian serba putih, Usher seakan telah bersiap menghadirkan album terbaru besutannya. Sebelumnya, ia telah mengobati rasa rindu penggemar terhadap dirinya dengan memberikan teaser video musik terbarunya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya