SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph)

Ternyata Meghan Markle pernah bingung memilih Pangeran Harry atau Pangeran William.

Solopos.com, SOLO – Sebelum mengenal Pangeran Harry, Meghan Markle ternyata sempat ragu memilih kekasihnya tersebut.  Bintang serial Suits tersebut pernah menunjukkan kebingungan memilih Pangeran Harry atau Pangeran William.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu terungkap saat Markle melakukan wawancara dengan majalah Hello. Dalam video, Meghan Markle sempat terdiam sejenak untuk berpikir ketika reporter yang mewawancarainya bertanya siapa yang akan dia pilih, Pangeran Harry atau Pangeran William.

“Aku tak tahu. Harry? Tentu saja,” jawab Markle yang menyebut nama Harry setelah mendapat masukan dari reporter, seperti dilansir Okezone dari Daily Mail, Selasa (15/11/2016).

Wawancara Meghan Markle tersebut terjadi pada Oktober 2015. Tapi, seperti pilihannya, aktris yang pernah sekali bercerai itu akhirnya terpesona juga pada Pangeran Harry hingga menjadi pacarnya.

Hubungan Harry dan Markle telah dikonfirmasi oleh pihak Kerajaan Kensington. Dalam surat pernyataan resminya pekan lalu, Pangeran Harry secara terang-terangan menyebut Markle sebagai pacarnya dan meminta publik berhenti mem-bully-nya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya