SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (fabbz.com)

Solopos.com, NEW YORK — Kendall Jenner, adik tiri artis seksi Kim Kardashian ditawari untuk membintangi film dewasa. Dikabarkan perusahaan film dewasa terbesar di Amerika Serikat menawarkan kontrak sebesar 1,8 juta dollar AS kepadanya.

Dilansir Huffingtonpost, Rabu (6/11/2013), Jenner yang telah berusia 18 telah cukup umur untuk dijadikan bintang film dewasa.  Gadis yang sering mengupload foto setengah bugil di akun media sosialnya ini mengaku sedang diincar oleh sejumlah perusahaan film dewasa ternama di Amerika.

Ekspedisi Mudik 2024

Jenner mendapat setengah lusin tawaran dari produsen film dewasa. Salah satu perusahaan film dewasa bahkan telah menawari kontrak sebesar 1,8 juta dollar AS untuknya.

Perusahaan film dewasa itu mengiming-imingi Jenner ketenaran seperti kakaknya yang populer berkat video syur pada tahun 2007 bersama penyanyi R&B, Ray J.

Pemilik akun instagram @kendalljener ini mengaku tidak akan menerima tawaran itu. Jenner mengungkapkan keinginannya untuk menjadi model pakaian dalam Victoria Secret.

Kendall Jenner adalah adik Kim Kardashian dari pernikahan ibunya, Kris Jenner, dengan Bruce Jenner, dan belum lama ini baru bercerai setelah 22 tahun menikah.

Pemilik tinggi badan 178 cm ini dikenal berkat foto-foto bikininya yang sering diupload di media sosial sejak berusia 14 tahun. Selain itu, dia dikenal berkat perannya sebagai Brand Ambasador majalah Seventeen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya