SOLOPOS.COM - Demi Moore (dailynewscrunch.com)

Demi Moore (dailynewscrunch.com)

JAKARTA— Artis  Demi Moore terkenal seksi saat berpose bugil di film Striptease 20 tahun lalu. Namun, penampilan luar biasa bintang film Gosh ini di acara AFI Night At The Movies beberapa hari lalu, menurut The Sun, kembali mencuatkan keseksian tubuh mantan istri Bruce Willis ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demi hadir di acara itu mengenakan gaun berwarna hitam dari bahan transparan. Busananya berupa blus dipadu celana panjang dengan bahan yang sama. Hitam dan tipis.

Ekspedisi Mudik 2024

Wanita berusia 50 tahun ini menutupi payudaranya dengan bra terbuat dari bahan renda. Namun, bahan renda itu ternyata tak menutupi secara sempurna payudara Demi.

Buktinya, saat berpose di red carpet, putingnya dengan jelas tercetak dari balik gaunnya.

Demi telah 18 bulan bercerai dengan aktor Ashton Kutcher. Meski tak muda lagi, Demi yang membintangi Indecent Proposal ini masih esksis.

Baru-baru ini dia dikabarkan tengah dekat dengan aktor asal Iggris Russel Brand. Keduanya melakukan yoga secara bersama-sama.

Seorang sumber mengatakan: “Demi dan Russel bertemu lewat seorang teman, dan keduanya benar-benar cocok. Keduanya memiliki banyak kesamaan, dan Russel banyak mengajarkan gerakan yoga kepada Demi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya