SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu penyanyi dan aktris Lady Gaga menyangkal memiliki hubungan asmara dengan Bradly Cooper. Namun, sebuah akun penggemar justru menemukan foto kedua bintang tersebut sedang berpose dengan tanda lipstik merah di bibir Bradley.

Foto tersebut diambil pada bulan September 2018 dalam acara pemutaran perdana film A Star Is Born di Los Angeles. Jika dilihat lebih detail, ada bercak lipstik merah pada bibir Bradley.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Oops,” tulis akun penggemar @ladyfckinggaga, sebagaimana dilansir Antara dari Aceshowbiz, Minggu (3/3/2019).

Hal tersebut mendorong penggemar untuk berspekulasi lebih lanjut tentang hubungan keduanya. “Yas yas yass,” timpal seseorang berkomentar.

“Ini memberi saya harapan. Masih mendukung mereka,” tulis seorang penggemar.

Yang lain percaya hubungan Gaga dan Bradley murni bersifat platonis.

“Siapa yang benar-benar tahu. Mereka saling mencintai sebagaimana teman baik saling mencintai,” tulis seseorang. Sementara yang lain berpikir bahwa tanda lipstik tersebut hasil photoshop dan ada juga yang berpikir bercak lipstik tersebut dari pacar Bradley yakni Irina Shayk.

Gaga sebelumnya sudah membantah rumor kisah cintanya dengan Bradley, saat duet di Academy Awards 2019 yang begitu intim.

Sementara itu, Gaga dan Irina Shayk juga terlihat sangat dekat pada acara Oscar. Bahkan mereka juga berpelukan saat upacara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya