SOLOPOS.COM - Chrissy Teigen dan John Legend (jackontheweb.cbslocal.com)

Chrissy Teigen mengalami wardrobe malfunction di AMA 2016.

Solopos.com, LOS ANGELES – Model Chrissy Teigen menyita perhatian saat menghadiri penghargaan bergensi America Music Awards (AMA) 2016, Minggu (20/11/2016) di Los Angeles, AS. Ia yang datang bersama dengan sang suami, John Legend, terlihat seksi dengan balutan gaun berwarna hitam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Model 31 tahun tersebut berpose di red carpet dengan gaun dengan belahan cukup tinggi. Belahan tinggi gaunnya hanya menutupi bagian depan tubuhnya.

Peristiwa tak terduga pun terjadi ketika ia melangkahkan kaki. Gaun hitam Chrissy Teigen tersingkap hingga mempertontonkan bagian intimnya. Jepretan kamera fotografer pun dengan cepat mengabadikan momen tersebut. Ibu satu anak ini hanya tertawa dan sesegera mungkin menutupinya dengan tangan sambil berlalu.

Chrissy Teigen dan John Legend (Hiru News)

Chrissy Teigen dan John Legend (Hiru News)

Kejadian cukup memalukan itu tak hanya terjadi saat pemotretan di red carpet. Ketika Chrissy Teigen berjalan ke panggung AMA gaunnya kembali tersingkap. Alhasil, penonton dapat melihat dengan jelas pantatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya