SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DEPOK-Universitas Pembangunan Nasional (UPN) ‘Veteran’ pagi ini, Sabtu (15/12/2012) menggelar upacara peringatan dies natalis ke-54.

Wakil Rektor 1 UPN ‘Veteran’, Sari B. Kusumayudha, yang membacakan laporan Rektor UPN ‘Veteran’ Didit Welly Udjianto menyampaikan memasuki usia 54 tahun, lembaga yang memiliki visi sebagai pendidikan tinggi terdepan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi ini terus melandasi diri dengan jiwa disiplin, kejuangan dan kreativitas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“UPN ‘Veteran’ berharap semakin mantap dalam melaksanakan proses pembelajaran bagi generasi muda pionir pembangunan bangsa Indonesia,” ujarnya dikampus setempat.

Dengan pertambahan usia ini, UPN ‘Veteran’ terus meningkatkan kualitas proses pembelajaran. Terbukti dari lama studi rata-rata mahasiswa dibawah 10 semester dengan rata-rata IPK 3,20.

Untuk penjaminan mutu non akademik, UPN ‘Veteran’ hingga Januari 2012 memiliki sebanyak 293 orang yang tersertifikasi, baik dosen yang berstatus Pegawai Tetap Yayasan (PTY) maupun dosen PNS Kementerian Pertahanan RI. Pengukuran kinerja pejabat struktural dan tenaga kependidikan serta audit keuangan internal juga dilakukan untuk mendukung iklim belajar mengajar.

Terkait status akreditasi, dari 17 program studi (prodi), terdapat 1 prodi yang mendapatkan akreditasi A, 12 prodi terakreditasi B, 2 prodi terakreditasi C dan 2 prodi sudah mengajukan akreditasi dan telah divisitasi serta dinilai lembaga terkait.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya