Upload Foto Seksi, Aurel Dimaki-Maki Ashanty
Aurel Hermansyah. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Penampilan Aurel Hermansyah yang kerap mengenakan pakaian seksi memang kerap mengundang perhatian sampai hujatan dari warganet di media sosial. Lantas bagaimanakah tanggapan Ashanty sebagai ibu sambung mengenai hal itu?

Ketika salah satu foto seksi itu di unggah ke media sosial, wanita 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya langsung geram hingga memarahi Aurel Hermansyah dengan mengeluarkan caci makian, dan menyebabkan anak sambungnya itu menangis.

"Aku marah besar, habis kejadian itu aku maki-maki. Dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang. Sudah sumpah serapah aku," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, dilansir Okezone, Kamis (25/10/2018).

Rupanya, Aurel Hermansyah mengunggah foto itu tanpa meminta izin terlebih dahulu kepada orangtuanya. Namun, sebelum-sebelumnya, Ashanty menceritakan kalau remaja berusia 20 tahun tersebut memang sempat mengutarakan ingin mengunggah foto itu ke akun Instagramnya.

"Enggak berapa lama ngomong "Bun, aku posting, aku crop dikit boleh enggak?", kedua kali nanya lagi, aku bilang "enggak lagi". Tiba-tiba yang ketiga ini enggak nanya, langsung upload," paparnya.

"Aku juga enggak ngeh, diinfo lah aku, ditag juga aku, ‘Nih enggak sayang anak’. Kalau mas Anang ‘sudahlah biarin, namanya juga di pantai’," tambah Ashanty.

Padahal menurut pelantun lagu Kesakitanku ini, sebelumnya ia sudah memperingati Aurel Hermansyah untuk tidak mengunggahnya, dan berharap kalau foto tersebut hanya akan dijadikan domentasi pribadi.

"Pas foto aku tahu, memang itu kan di private villa, di foto sama adiknya. Aku sudah wanti-wanti, nih foto-foto jangan posting ya, jadi buat koleksi pribadi saja," tutupnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom