SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto di Twitter. Kaesang memperlihatkan kotak masuk surat elektronik (email) lamaran pekerjaan yang tampak menggelitik.

Lewat akun @KaesangP, bos Sang Pisang ini memperlihatkan email kiriman dari seseorang yang disembunyikan identitasnya. Pengirim melampirkan surat lamaran sembari sebelumnya mengirimkan pesan emotikon wajah menjulurkan lidah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kaesang: Saya Enggak Mau Pakai Uang Bapak untuk Pacaran

"Wkwkwk masa S1 cara melamar pekerjaan begini," cuit Kaesang Pangaren (@kaesangp).

Ekspedisi Mudik 2024


Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar. Bahkan akun resmi JobStreet Indonesia (@JobStreetcom) juga ikut mengomentari cuitan dari Kaesang itu.

Akun resmi JobStreet Indonesia ikut me-mention akun milik Chef Arnold. "Email body-nya mulus kayak muka Chef @ArnoldPoernomo," balas akun JobStreet Indonesia.

Beredar Chat Larangan Beli Produk Anak Jokowi, Kaesang Pangarep Buka Suara

Meski banyak yang merasa terhibur, ada pula akun Twitter yang justru mempersoalkan cuitan ini. Seperti akun buzzer @takviri. Akun ini merasa twit Kaesang tidak pas.

"Jgnkan anak S1, anak buah bapakmu aja ngetik/nyusun draft UU ga becus koq," cuitnya.

Beberapa saat kemudian, akun ini kembali melontarkan komentar pedasnya. Dia bahkan menyebut apa yang dilakukan Kaesang termasuk bullying.

Kaesang Pangarep Kunjungi Sragen, Wabup Dedy: Mau Maju Pilkada Kayaknya...

"Kalian yg setuju bullying yg dilakukan @kaesangp jangan marah kalau pidato @jokowi diejek-ejek para haters karena inggrisnya amburadul," timpalnya.

Akun ini lantas me-retweet cuitan bernada mencibir dari netizen lain. "Loe kalo bukan anak presiden, mungkin jam segini lagi nongkrong depan gapura sambil gigitaran..."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya