Upin-Ipin di Kehidupan Nyata, Lucu Atau Seram?
Dua pemuda yang menurukan gaya Upin dan Upin. (Twitter-@howtodressvvell)

Solopos.com, SOLO — Jika mengingat tokoh Upin dan Ipin dalam serial Upin & Ipin, kebanyakan orang akan mengingat sepasang bocah kembar yang lucu dan menggemaskan. Namun bagaiamana jika tokoh tersebut diperankan orang yang lebih dewasa di dunia nyata?

Melalui aplikasi Tik Tok, ada dua pemuda yang tak malu menirukan adegan Upin dan Ipin dalam serial Upin & Ipin. Aksi dua pemuda yang tak diketahui namanya itu pun kemudian menjadi kisah unik dan menjadi viral di media sosial.

Sebabnya, kedua pemuda itu bukan hanya memeragakan adegan Upin dan Ipin, namun juga menirukan penampilannya dengan kepala botak. Salah satu yang memerankan tokoh Upin bahkan menyisakan sedikit rambutnya agar semakin mirip.

Video Tik Tok kedua pemuda itu viral setelah dibagikan di akun Twitter @howtodressvvell, 3 Juli 2018 lalu. "Video yang terkutuk," tulisnya pada keterangan video.

Bukan malah mendapatkan respons menyenangkan, sejumlah netizen justru menilai video viral tersebut sebagai sesuatu yang menggelikan. "Lebih mirip tuyul dibanding Upin Ipin," tulis pengguna akun Twitter @nvnlany.

"Itu mah tuyul Gunung Pinang," imbuh pengguna akun Twitter @mirzaismaail.

Terlepas dari komentar netizen, video viral itu telah dibagikan tak kurang dari 4.700 kali di media sosial Twitter. Bahkan video menggelikan tersebut meraih 1.600 tanda suka dan mendapatkan ratusan komentar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom