SOLOPOS.COM - Logo Twitter (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Posisi sebagai salah satu jejaring sosial terbesar dunia membuat Twitter terus mengembangkan teknologinya menjadi lebih baik. Demi memenuhi keinginan pengguna, aplikasi Twitter kini bisa digunakan untuk mengedit foto.

Dilansir Phonearena, Selasa (28/1/2014), Twitter telah merilis update terbaru pada aplikasinya. Ada beberapa fitur yang telah ditambahkan pada aplikasi terbaru itu, termasuk aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengedit foto ringan seperti crop atau memotong gambar dan rotate atau memutar foto sebelum diunggah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu, Twitter telah menambahkan fitur lain untuk berbagi foto dengan pengguna lain. Mirip dengan Facebook, pengguna Twitter kini bisa menandai foto untuk berbagi dengan orang-orang yang mungkin terlibat pada foto yang diunggah.

Fitur recommended juga telah ditambahkan. Namun, menu itu hanya akan muncul setelah Anda me-refresh timeline. Update terbaru dari Twitter ini juga bisa memperlihatkan trending topic yang tengah hangat dibicarakan oleh semua pengguna dan saran beberapa orang yang layak untuk diikuti.

Untuk sementara waktu update itu hanya tersedia bagi para pengguna smartphone Android. Sedangkan, bagi para pengguna Ios, update terbaru Twitter akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya