Update! RSUD Dr. Moewardi Solo Tangani 3 Pasien Positif Corona
Ilustrasi hasil tes darah pasien positif virus corona. (Reuters)

Solopos.com, SOLO -- RSUD Dr. Moewardi Solo kini merawat tiga pasien terkonfirmasi positif virus corona (SARS-CoV-2). Jumlah itu bertambah dibanding sebelumnya yang hanya merawat 1 pasien positif.

Berdasarkan data Corona.jatengprov.go.id pada Senin (6/4/2020) pukul 19.00 WIB, di Jawa Tengah (Jateng) ada 132 kasus positif virus corona. Secara terperinci kasus itu terdiri atas 96 orang dirawat di rumah sakit, 14 dinyatakan sembuh, dan 22 orang meninggal dunia.

Pemudik Berkurang, Posko Kesehatan di Teriminal Wonogiri Tutup

Selain itu, di Jateng juga masih ada 16.124 orang dalam pemantauan (ODP) dan 462 pasien dalam pengawasan (PDP).

Diakses Solopos.com, Selasa (7/4/2020), di antara 96 pasien positif corona itu, RSUD Dr. Moewardi merawat tiga pasien positif corona. Jumlah ini meningkat dibanding jumlah yang dilaporkan Senin yang hanya 1 pasien.

Namun, dalam situs itu tidak disebutkan asal dan dari klaster mana ketiga pasien itu berasal.

Dekorasi Rustic, Bikin Properti Makin Berkarakter

Masih dalam situs yang sama, di RSUD Dr. Moewardi juga merawat 13 PDP. Selain itu, ada satu pasien sembuh dan empat pasien positif corona meninggal dunia di RSUD Dr. Moewardi Solo.

Sebelumnya, pada Senin (6/4/2020), seorang PDP asal Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, meninggal dunia. Dengan demikian, jumlah kasus PDP meninggal dunia di Kota Solo total menjadi tujuh orang.

Pesta Seks saat Corona, Kyle Walker Didenda Rp5 M & Bakal Didepdak dari Timnas

Sedangkan, total PDP virus corona di Kota Solo hingga Senin itu ada 45 orang. Mereka terdiri atas 23 orang sembuh, 7 meninggal dunia, dan 15 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain itu, di Kota Bengawan juga terdapat 286 ODP dengan perincian 1 menjalani rawat inap, 199 rawat jalan, dan 86 orang dinyatakan selesai pemantauan.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho